Selasa, 19 Desember 2017

Supplier Senapan Angin Gejluk Pasopati Daerah Banjarmasin WA: 085-231-518-388

Supplier Senapan Gejluk Pasopati Di Banjarmasin, Senapang Gejluk Pasopati Ready Stock di daerah Banjarmasin - Distributor Senapan Angin adalah supplier produk-produk Senapan Angin dengan kwalitas terbaik. Untuk melakukan order silahkan berkoordinasi dengan crew penjualan:
KING SNIPER STORE
  • Tlp/SMS: 085-816-242-534
  • WA: 085-231-518-388
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@gmail.Com
  • Showroom : Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64171

Supplier Senapan Angin Gejluk Pasopati Daerah bajarmasin
Supplier Senapan Angin Gejluk Pasopati Daerah bajarmasin
Salam hangat penuh semangat, semoga kita semua, khususnya para bediler, sniper dan Sooters dimana saja berada semoga di berikan kebahagian, kesehatan dan karier yang sukses. Allahmdulillah, Allah SWT masih memberikan kami kesehatan dan kesempatan sehingga sebagai pemilik website SenapanAngin.NET sampai ini masih dapat berbagi pengalaman tentang informasi harga senapan gejluk Pasopati ini. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa setiap manusia hidup itu diberikan anugrah berupa akal pikiran yang tentunya harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk mengembangkan kreatifitas yang bermanfaat bagi manusia itu sendiri. oleh karena nya kami berusaha jual senapan gejluk pasopati dengan memberikan jaminan bahwa produk ini benar-benar sudah melalui seleksi dengan quality control yang ketat.
Oleh karena itu, kami pun terus berupaya untuk menggunakan akal pikiran agar lebih produkstif. Saat ini keahlian kami adalah memproduksi senapan angin, oleh karena itu kami bersama -sama perajin senapan angin di sentra kerajinan senapan angin pare terus mengasah kemampuan kami untuk menciptakan kreasi dan inovasi produk senapan angin yang berkwalitas Ekspor.
Sebagai pengrajin senapan lokal, kami berusaha memberikan produk yang terbaik yang tidak kalah dengan produk-produk impor. Senapan Angin dari pare telah di gunakan oleh sebagian besar para pencinta senapan angin di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.  Anda mau mencobanya? Toko Senapan gejluk Pasopati di Banjarmasin akan memberikan harga spesial untuk anda, dan merekomendasikan produk senapan angin terbaik saat ini yang dapat anda beli sekarang juga. Senapan angin terbaik dan terlaris tentunya sudah lulus uji kelayakan untuk dapat di jual kepada konsumen. Kata Orang Jawa" REGO GOWO RUPO, artinya harga menentukan kwalitas barang, memang ada yang jual senapan angin murah kwalitas Mewah, tapi itu jarang sekali di temukan, mayoritas jual senapan angin Murah kwalitas Murahan. Anda dapat menemukan toko yang jual senapan angin murah jika penjualnya sedang kepepet butuh uang cepat biasanya barang dagangan nya di obral. Jika anda mau Senapan Angin Berkwalitas silahkan datang ke lokasi ini, disini harga berbanding lurus dengan kwalitas barang, Harga Senapan Angin Pas, Kwalitas Pantas.
Senapan Gejluk Manometer Pasopati New Popor Model Terbaru  memberikan solusi tepat bagi para pecinta senapan angin di Indonesia dengan pelayanan yang terbaik. Kami akan merekomendasikan produk senapan angin yanng berkwalitas dan laris di pasaran yang telah di gunakan oleh pelanggan kami dari sabang sampai merauke. Anda mau order sekarang, silahkan kunjungi laman cara order sekarang juga. Jika anda perlu menghubungik kami, silahkan Tlp/SMS:    WA:  BB:  Tanyakan kepada Customer Service kami terkait dengan produk Senapan Terbaik dan Terlaris saat ini, diantaranya adalah model senapan angin terbaru ini.

Senapan Angin Berkwalitas
Senapan Angin Berkwalitas
Spesifikasi:
Jenis: Senapan Gejluk Dual Power PASOPATI
Laras baja dengan panjang standart 60 cm - OD 9 mm
Tabung OD 22/25
Kapasitas tekanan Angin 2.500 Psi
kapasitas manual gejluk: Min 500 Tumbukan dan Maksimal 2.000 tumbukan
Alur 12
Kaliber 4,5
Manometer ada di Bawah popor dan ada yang tidak menggukan manometer
Berat Senapan: 2-3 Kg
Speed / Tarikan / Grendel 5 Kali
Jarak Tempuh Tembakan 120 M
Akurasi 70 - 80 M
Penggunaan 35 kali tembakan
Keren kan, spesifikasi senapan angin terbaik dan terlaris saat ini. semua jenis senapan gejluk memiliki kekuatan ledakan dan akurasi yang cukup sempurna. Hanya dengan merogoh kocek saja anda dapat memiliki senapan gejluk ini (tidak termasuk tele dan bipot) belum termasuk ongkos kirim. Sudah banyak para sniper handal yang puas dengan menggunakan senapan jenis ini. Jika anda mau tau informasi lebih lanjut atau mau berbagi pengalaman tentang dunia senapan angin, silahkan menghubungi kami. Kalau mau pesan senapan angin online terbaik saat ini, barang kami kirim belalui jasa Pos Indonesia. Putuskan sekarang juga untuk pesan senapan angin terlaris hanya di jual senapan angin kocrok yang sedia produk senapan angin terlaris dan berkwalitas.
Tempat nya Supplier Senapan Angin Gejluk Pasopati Daerah Banjarmasin - Setiap jenis senapan angin di produsi oleh para perajin senapan angin Pare adalah dalam kategori senapan gejluk terbaru, masing-masing memiiki kelebihan dan kekurangan. Kami awali dari model senapan angin model pompa tangan (uklik), senapan angin model ini termsuk model klasik, yang kekuatan tembakannya dapat di sesuaikan dan tentunya model senapan pompa tangan ini dapat melelahkan pemakai, jika saat mau menembak harus memompa dulu. Kecuali jika anda mau latihan olahraga tangan, hehehe. Selanjutnya adalah senapan angin model gejluk, tentu nya ini lebih praktis namum harganya sedikit lebih mahal dari senapan model uklik (pompa tangan). Senapan angin gejluk cara mengisi anginnya dengan cara di tumbuk ke bawah, menggunakan pompa kaki dengan ratusan kali tumbukan untuk menghasilkan beberapa kali tembakan. Dapatkan senapanan gejluk terbaik dan berkwalitas hanya di Merk Senapan Angin Terbaik Dan Paling Bagus. Menurut kami, senapan gejluk ini memiliki tingkat akurasi yang sempurna munuju titik sasaran dengan power yang dahsyat. Supplier Senapan Angin Gejluk Pasopati Daerah Banjarmasin